Status

Selamat Berjuang!

Hari ini hari apa???

Ini hari Senin!! Wooooololollolooooooooo /geje/

Pertama-pertama, gue ingin mengucapkan selamat masuk sekolah hari pertama di semester baru buat adik-adikku! Di manapun kalian berada yang emang baru masuk. Karena, ada beberapa sekolah yang dari minggu lalu juga udah masuk sekolah lagi (termasuk gue) (eh gue kan bukan sekolah ya).

Pokonya, selamat berjuang kembali dan selamat bertambah pusing di semester genap ini. Dan khusus buat yang kelas 12 SMA, selamat pusing mikirin mau lanjut ke mana! Hohoho

Oke. Ekhm. Gue ingin menyemangati diri gue juga. Ini memang bukan first day gue masuk kampus lagi setelah libur seminggu, eh, setelah nugas di rumah seminggu. Tapi, jujur ini adalah hari senin yang lebih horror dari senin kalian! Kenapa?

Karena

Hari ini

Gue

Dan semua orang di kampus gue

Akan

Menghadapi

UAS

/kemudian petir menyambar/

Wkwkwk lebay memang. Tapu seriusan ini lumayan horror. UAS pertama, IP pertama. Ya… seketika mendung di sini.

Semoga, gue dan semua kawan-kawan gue (keluarga baru di kampus) bisa menghadapi UAS dengan tenang dan semangat ya. Semoga kami semua bisa mencapai nilai termax terntaps terketjeh sesuai dengan harapan kami.

Jujur, semester pertama ini gue masih try to find motivation. Ya, sejenis masih ngerasa “Duh gue salah jurusan.” Jadi, selama 5 bulan ini gue masih mencoba beradaptasi dengan lingkungan yang so amazing dan gue juga masih males-malesan lah. Ya karena itu. Masih mencari jawaban, kenapa gue harus berjuang di jalan yang gue pilih secara khilaf.

Ntar gue mau cerita deh.

Buat inspirasi aja barangkali.

Oke, terakhir.. ya... selamat UAS! Gue bakalan lanjut nulis dan ngepost lagi selepas UAS. So, doakan gue sukses dan selamat ya!
Status

Chance

So… Give me a chance to make this all get better.

Aduh sumpah 바보야 banget ni anak.

Udah. Istighfar… Lupakan… Lupakan aja…

Inget aja, ke depannya jangan kaya gitu lagi, ya? Jangan ceroboh lagi. Harus lebih teliti dan fokus ya. Banyak minum gaes. Wkwkkw

Status

Ireoke Joheun Nal~

Meskipun sempet mual, eneg, pusing, dikacangin dan pulang jalan sendirian, tetep gue merasa senang. Ditambah, tadi ada little surprise berupa sebuah senyuman yang gue rindukan dari seseorang yang gue pedulikan. Tapi sayang, gue ternyata masih ciut untuk melihat dia secara langsung apalagi dari dekat. Sapa dan senyuman dia bikin gue sempet ingin lompat ke sungai. Ya, tetep aja, good day banget. Just like that I’m In My Dream~~~~!!!! *ngejerit kayak IU*